Resep Jus : Penyakit Bisul


Bisul.. Ya, penyakit bisul, orang-orang biasanya sering menyebut dengan bisulan atau istilah Inggris di kenal dengan nama Boil. Dalam bahasa latin di sebut Abscessus. Penyakit ini biasanya menyerang pada anak-anak, namun tidak menutup kemungkinan terjadi pada orang dewasa.

Dengan bentuk layaknya gunung merupakan akibat dari terjadinya pembengkakan pada kulit, bisul biasanya berwarna kuning yang dikelilingi dengan bagian yang merah berisi nanah yang telah terakumulasi di rongga di jaringan setelah terinfeksi sesuatu, umumnya karena bakteri atau parasit. Hal ini terjadi sebagai akibat adanya kotoran yang tidak dapat dikeluarkan oleh tubuh melalui melalui alat-alat pengeluaran atau pori-pori kulit.

Untuk mencegah munculnya bisul maka menjadi kewajiban untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit tubuh serta lingkunan sekitar.

Mengobati dan mengatasi bisul dapat dilakukan dengan cara alami, yaitu minum jus (juice) buah dan sayuran yang kaya akan vitamin. Berikut ini resep terapi juice untuk mengatasi atau mengobati penyakit bisul (boil) :

Pada pagi hari minumlah :
- Wortel 300 ml
- Bayam 180 ml

Untuk siang hari buatlah jus :
- Wortel 300 ml
- Beet 90 ml
- Timun 90 ml

Dan pada malam hari silahkan minum :
- Wortel 250 ml
- Letucce 150 ml
- Bayam 90 ml

Demikianlah tulisan terapi jus untuk mengatasi bisul pada tubuh. Jangan lupa untuk senantiasa menjaga kebersihan dan kesehatan kulit anda. Semoga bermanfaat.@

Subscribe to receive free email updates: