Resep Jus : Mengatasi Tekanan Darah Rendah


Darah rendah atau tekanan darah rendah atau Hypotension atau blood pressure low yang diderita oleh seseorang sebenarnya bukanlah merupakan suatu penyakit. Tekanan darah rendah disebabkan oleh kurangnya asupan gizi bagi tubuh.

Salah satu kurangnya asupan gizi bagi tubuh yaitu cara memasak yang kurang tepat karena proses mengolah dan memasak makanan secara tidak tepat berdampak hilangnya gizi yang terkandung dalam sayur, buah, maupun daging.

Gejala atau tanda munculnya tekanan darah rendah dapat dirasakan seperti : tubuh terasa lemas dan mudah lelah, sering mengalami pusing di kepala atau sakit kepala, nafas yang pendek, sulit konsentrasi, sering mengalami gangguan pencernaan.

Untuk mengatasi dan mengobati tekanan darah rendah, Sehat Dengan Terapi jus memberikan resep terapi jus buah dan sayuran sebagai berikut :

Minumlah jus ini saat pagi hari :
Wortel 300 ml
Bayam 180 ml

Di siang hari buatlah jus :
Wortel 250 ml
Celery 125 ml
Bayam 100 ml

Saat sore konsumsilah jus :
Wortel 300 ml
Beet 100 ml
Timun 100 ml

Dan pada malam harinya minumlah jus :
Wortel 340 ml
Beet 100 ml
Kelapa 60 ml

Buat dan minumlah jus tersebut diatas secara rutin dan teratur setiap hari. Demikian tulisan resep terapi jus untuk mengatasi dan mengobati tekanan darah rendah. Semoga bermanfaat.@

Subscribe to receive free email updates: